Minggu, 27 Januari 2013

Misteri Ular Berkaki Di Suining China



ular+berkaki
  Secret me wew ada berita heboh nih sobat Secret soal ular yang berkaki, menurut saya sii ini seperti sejenis kadal atau semacam reptil lain yang beda dengan ular tapi di wilayah satu ini menyebutnya seekor ular, terserah dech pendapat orangkan
masing-masing..? Heheee.. :D ,langsung aja kita simak sama-sama.. ;)

Ini terjadi Di wilayah Suining, barat daya China salah seorang penduduk setempat, namanya Dean Qiongxiu, menemukan di salah satu sudut rumahnya seekor ular yang unik. 

Ular ini unik dan berbeda dengan ular pada umumnya karena pada tubuh ular ini terdapat kaki lengkap dengan kuku-kukunya. 

 “aku terbangun dari tidurku ketika mendengar suara aneh seperti sedang menggaruk-garuk pada dinding tembok rumahku.Saat kunyalakan lampu, ternyata ular ini sedang merayap dengan menggunakan cakarnya pada dinding rumahku” demikian menurut penjelasan Dean Qiongxiu. 

Dalam situasi panik, akhirnya Qiongxiu memukul ular tersebut dengan menggunakan sepatu hingga mati. 

Kini oleh Qiongxiu ular sepanjang 16 inch tersebut karena keunikkannya dia awetkan dengan menaruhnya didalam botol beralkohol, namun sementara untuk keperluan penyelidikan dan ilmu pengetahuan, ular tersebut tengah diteliti di Life Science Department, di West Normal University, Nanchang.

“Kami memang kaget, dan kini kami sedang meneliti namun kami belum mengetahui penyebab munculnya kaki tersebut”, demikian penjelasan dari Long Shuai, salah seorang pakar tentang ular yang terlibat dalam penelitian tersebut. 

Sebelumnya memang sering dijumpai sejumlah mutasi genetika pada ular, seperti misalnya pada kasus ular berkepala dua. Namun kasus ular berkaki ini memang memiliki keunikan tersendiri.

,tolong tinggalkan komentar untuk kunjungan balik.. terima kasih..

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Misteri Ular Berkaki Di Suining China", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Blog Ini Adalah Blog Dofollow

Silahkan Comentar asal tidak Spam :)

Jangan Lupa Tekan G+ nya ya :)

 
 
Copyright © 2013. Secret Me Comunnity - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com