Minggu, 27 Januari 2013

Tutorial Hacking Dengan Metasploit

Tutorial Hacking Dengan Metasploit


Update lagi nih, kali ini saya akan share mengenai Tutorial Hacking dengan metasploit  , Ok langsung saja ke pembahasannya ..


Ketika saya menulis artikel ini, metasploit sudah merilis yang versi 3.5, tapi saya menggunakan versi 2.6, karna pada dasarnya sama saja, hanya saja versi 3.5 lebih banyak exploitnya :D . Oh iya, dalam Metasploit Framework, kita sudah disediakan banyak exploit, sehingga tidak perlu mendownload lagi. Fungsi exploit yaitu mengirim bufferOverflow pada system korban, sehingga kita dapat menTakeOver shellnya.
Langsung saja, berikut installasinya di Windows.
1. Download dulu di webiste resminya www.metasploit.com, jika tak ada ver. 2.6, coba cari aja di Google, :Dusaha sedikit gan.
2.  Kemudian install, dan jalankan msfweb.
Maka akan muncul window shell seperti berikut.
3. Buka Web Browser bisa Internet Explorer, Mozilla, OperaMini, dll. Dan pergi ke http://127.0.0.1:55555, maka tampilannya seperti berikut.
Mungkin tampilan web gui anda akan sedikit berbeda, karena templatenya disini telah saya ganti. :D
4. Kemudian cari corban yang akan kita exploitasi. Bisa menggunakan NMAP, terus kita lakukan port scanning. Disini kita akan mencoba pada system OS Windows Server 2003 yg masih fresh install (belum di Patch). Pada port scanning, pastikan port untuk MSRPC tebuka (default = open). Download NMAP diwww.nmap.org
5.Memilih Exploit.
Pada Metasploit Web Interface, di bagian FILTER MODULES pilih “app :: dcom”, setelah itu pilih exploitMicrosoft RPC DCOM MSO3-026.
Pilih target pada pilihan Select Target
6. Memilih Payload
Pilih salah satu payload diatas, jika masih bingung, pilih saja win32_bind, yang akan mengexploitasi dan langsung masuk ke command shell target. Berikut beberapa fungsi2 payload :
win32_adduser : menambah user pada system korban
win32_bind : masuk ke shell korban
win32_bind_dllinject : untuk upload / inject dll files
win32_bind_meterpreter : exploitasi dengan menjalankan meterpreter (i like it :) ).
win32_bind_vncinject : inject vncserver pada system korba (untuk kita remote melalui vncviewer).
win32_downloadexec : mendownload dan mengeksekusi aplikasi pada pc korban
win32_exec : mengeksekusi command di system korban.
Sedangkan BIND, PASSIVE, REVERSE, pada dasarnya sama saja.
RHOST ==>> Ip Address Korban (Remote).
LHOST ==>> Ip Address Kita (Local)
RPORT ==>> Port Korban
LPORT ==>> Local Open Port
Setelah diisi semua, kemudian klik exploit untuk mengHack. Hahaha :D , selamat mencoba.

source : 
http://www.binushacker.net/tutorial-hacking-dengan-metasploit.html

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Tutorial Hacking Dengan Metasploit", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

Blog Ini Adalah Blog Dofollow

Silahkan Comentar asal tidak Spam :)

Jangan Lupa Tekan G+ nya ya :)

 
 
Copyright © 2013. Secret Me Comunnity - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com