Selasa, 05 Maret 2013

3 Aplikasi TV Terbaik Berbasis Android dengan 100 Channel Televisi, Mau?


Perangkat mobile berbasis Operasi sistem Android memang tidak kenal matinya dalam berinovasi. Setiap hari, ada puluhan aplikasi baru yang bisa di download dengan gratis yang tentunya akan memanjakan pengguna ponsel Android. Salah satu aplikasi favorite adalah adanya aplikasi TV yang memungkinkan kita untuk menonton acara televisi lewat ponsel Adnroid. Tersedia berbagai aplikasi TV Andorid yang gratis dan berbayar, namun dalam posting kali ini akan disebutkan aplikasi televisi gratisan untuk Android beserta fitur- fiturnya yang ciamik.
Aplikasi televisi terbaik berbasi Android
Aplikasi TV tersebut harus mensyaratkan jaringan koneksi yang cepat dan tidak lelet, lebih baik jika sudah jaringan 3G atau jaringan Wi-Fi. Jika anda memiliki kedua jaringan tersebut kami sarankan menggunakan koneksi Wi-Fi saja.
Berikut aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk perangkat Android yang sudah terkoneksi dengan lebih dari 100 channel televisi adalah:
Free TV
100 channel televisi sudah bisa anda saksikan dari applikasi Free TV. Ada tanyangan iklan di depannya, tapi iklan tidak terlihat ketika anda menonton siaran televisi. Untuk memudahkan pemirsa televisi memilih acara, setting default dari aplikasi ini, semua channel televisi akan dikelompokkan berdasarkan negara dari channel tersebut.
Free TV Android Apps
Live TV (Flash)
Live TV saluran televisi gratis yang memiliki jaringan terbesar di Eropa. Dengan aplikasi ini anda bisa memilih channel mana saja yang ingin anda tonton kemudian bisa melakukan bookmarks jika tidak ingin lupa dengan channel yang dibuka.
Live TV (Flash) khusus untuk Android
Ketika pertama kali menonton siaran ini, terdapat menu untuk tombol navigasi siaran televisi secara mudah. Selain itu, aplikasi ini juga bisa anda dapatkan dengan gratis. Silahkan anda download aplikasi ini di https://play.google.com/store/apps/details?id=org.liryc.controller.lt
SPB TV
Aplikasi Android lain yang tak kalah hebatnya adalah SPB TV. Mendukung lebih dari 120 siaran televisi di seluruh Eropa. Di dalam layar tersebut juga telah tersedia tombol volume, panduan televisi, browser siaran, dan tombol cepat untuk layar penuh (full-screen).
Aplikasi SPB TV khusus untuk ponsel Android anda
Download aplikasi Android SPB TV di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.spb.tv.am
Google TV
Perlu anda ketahui sebelumnya bahwa aplikasi televisi Android ini bermula dari gebrakan Google melayangkan program TV online yang bisa ditonton langsung dari koneksi internet seperti halnya menonton video rekaman di Youtube. Kemudian Google mengembangkan aplikasi televisi online ini pada Android dan Chrome sehingga memudahkan pengguna perangkat untuk sekedar menonton atau download file aplikasi.
Google TV adalah siaran TV digabungkan dengan acara TV real-time dengan internet di mana seseorang dapat menyaksikan acara TV yang disiarkan secara langsung dan juga konten dari situs video seperti YouTube. Untuk menyaksikan Google TV, seseorang harus menggunakan perangkat TV khusus yang dihubungkan ke Google Box. Hal ini memungkinkan pengguna mengakses web dan mengunduh berbagai aplikasi.
Google TV dibangun dengan platform berbasis sumber terbuka open source, yakni Android dan Chrome. Dengan demikian, fitur-fiturnya terbuka kemungkinan untuk dikembangkan ke depan, ditambah aplikasi, dan layanan berbasis web lainnya. Di dalamnya sudah dilengkapi browser Chrome untuk mengakses website termasuk layanan pencarian untuk mencari video, channel TV, dan konten interaktif yang lain.
Jika ingin sekedar markas besar Google TV, anda bisa berkunjung ke sini http://www.google.com/tv/ official resmi dari pihak Google.


Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "3 Aplikasi TV Terbaik Berbasis Android dengan 100 Channel Televisi, Mau?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Blog Ini Adalah Blog Dofollow

Silahkan Comentar asal tidak Spam :)

Jangan Lupa Tekan G+ nya ya :)

 
 
Copyright © 2013. Secret Me Comunnity - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com