Senin, 04 Maret 2013

PS4 Siap Meluncur Akhir 2013



ps%252B4%252Bsiap%252Brilis
Secret Me - sobat dapat berita nih soal akan meluncurnya Playstation 4 katanya akan siap meluncur akhir tahun 2013 ini,, biar jelas berikut penjelasannya..

Dini hari (20/2) waktu Amerika Serikat, Sony mengumumkan kehadiran konsol masa depannya: PlayStation 4. Pengumuman tersebut digelar dalam sebuah acara yang bertajuk "See the Future", dan diselenggarakan di New York.

"Kami percaya PlayStation 4 dapat merepresentasikan percepatan dari pemikiran 'out of the box'. Kami juga yakin bahwa PlayStation merupakan tempat atau alat terbaik untuk bermain," ujar Andrew House, Grup CEO Sony Computer Entertainment.

PlayStation 4 dibuat berdasarkan aritektur PC supercharged, dengan prosesor X86, diperkuat dengan GPU, memiliki memori internal GDDR5 sebesar 8 GB. Tak lupa, Sony juga turut memperkenalkan "stik PS" teranyar untuk PlayStation 4 yang disebut DualShock 4. Tiap unit PlayStation 4 juga dilengkapi dengan kamera 3D, yang berfungsi sempurna dengan DualShock 4.


ps4+Controller
PlayStation 4 memiliki CPU berinti delapan buah, diklaim memiliki kinerja komputasi yang prima hingga 2 Teraflops. PS4 juga memiliki fitur teranyar yang memungkinkan Anda menunda dan melanjutkan permainan hanya dengan menekan tombol power. Sayangnya, belum diketahui berapa harga yang dibanderol Sony untuk sebuah PlayStation 4.

Spesifikasi : 
spec+ps+4
bagaimana sobat tertarik tidak dengan konsol masa depan buatan sony ini yaitu Playstation 4, pastinya konsol ini lebih hebat dengan konsol-konsol buatan sony sebelumnya seperti PS1, PSX, PS2.. :) ,kalau saya sudah tau harga dari PS4 ini, saya akan memberitahukan kembali.. pautau terus ya,, hehee,, semoga infonya bermanfaat untuk sobat semuanya.. jangan lupa berkomentar,, terima kasih.. :)


Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "PS4 Siap Meluncur Akhir 2013", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Blog Ini Adalah Blog Dofollow

Silahkan Comentar asal tidak Spam :)

Jangan Lupa Tekan G+ nya ya :)

 
 
Copyright © 2013. Secret Me Comunnity - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com