Kamis, 21 Februari 2013

Apakah Dampak HTML 5 pada SEO?


Pertanyaan ini sering sekali dilontarkan para blogger entah di facebook, atau di forum-forum lainnya. Namun belum ada yang menarik kesimpulan yang pasti. Ketika kita menggunakan HTML5 apa yang sebenarnya kita inginkan? HTML5 merupakan fitur yang sedikit berbeda dari HTML code. Dan sebagian CODE tidak ada hubungannya dengan SEO. Seperti yang saya bilang diatas belum ada yang menyimpulkan tepat sasaran. Ada juga pendapat-pendapat yang dapat menyesatkan kita mengenai HTML5

html 5


Apakah valid HTML5 mampu menaikkan serp blog/web kita menjadi lebih tinggi?

Sangat konyol jika Anda menganggap HTML5 mampu memperbaiki serp kita pada search engine. Menggunakan valid HTML5 TIDAK akan membuat web ataupun blog Anda memiliki peringat yang lebih bagus di SERP. Kita tahu bahwa relevansi konten dan memiliki backlink yang berkualitas lah yang mempu membuat SERP blog kita lebih bagus. Anda tidak perlu merubah 2 elemen itu, jika ingin meningkatkan SERP buatlah artikel yang bermanfaat terhadap keyword yang Anda bidik kemudian carilah backlink yang berkualitas.

Jadi dapat disimpulkan bahwa jangan terlalu percaya dengan tag semantik yang ada pada HTML5 untuk menunjang SEO. Faktanya banyak blog memakai tabel HTML yang memiliki backlink berkualitas dan relevansi artikel mampu mengalahkan atau mengungguli rangking SERP blog yang memakai valid HTML5 yang miskin backlink dan relevansi artikel yang kurang.
Suka Dengan Artikel Ini ?

1 komentar:

  1. hahaha, saya kira nambah seo blog, ternyata gak ada pengaruhnya

    BalasHapus

Blog Ini Adalah Blog Dofollow

Silahkan Comentar asal tidak Spam :)

Jangan Lupa Tekan G+ nya ya :)

 
 
Copyright © 2013. Secret Me Comunnity - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com