Kamis, 21 Februari 2013

SUMBER INFORMASI BLOGGER

TIPS DIET SECARA SEHAT ALAMI

tip tietCara diet alami serta sehat yang pastinya tidak mau anda terlewat demikian saja. apa saja panduan diet alami serta sehat yang butuh kita kenali ? diet yaitu langkah seseorang untuk memperoleh tubuh yang ideal. langkahnyapun berbagai macam, ada yang memakai obat suplemen, berkonsultasi dengan dokter, hingga memakai pemandu diet. namun pada panduan diet ini tidak menyuruh anda mengeluarkan cost. dikarenakan ini panduan diet alami, yang datang dari kesadaran diri kita. beberapa orang katakan sebat itu tidak mesti mahal, serta itu dapat diaplikasikan di sini.
panduan diet alami di sini dapat sedikit bikin kita ajukan pertanyaan mampukan dikerjakan. jawabya mesti dapat, serta aplikasikan didalam diri anda. seluruh usaha yang didahulukan dengan hasrat serta kepercayaan pastilah dapat sukses.

Tips diet alami
* Mengukur kelebihan berat badan
Mengukur berat badan hal yang sangat penting, karena untuk mengetahui seberapa berat tubuh kita. Dan seberapa jauhkah kita harus melakukan diet. Untuk mengukur berat kita dapat menggunkan tinggi tubuh kita, misalnya tinggi tubuh adalah 150 cm maka berat tubuh yang ideal adalah 45 kg bisa lebih 5kg, selebihnya anda termasuk kelebihan berat badan.
Untuk mengukurnya menggunakan:
Berat Badan Ideal = (Tinggi Badan – 100) – ( 10% tinggi badan -100)
Misalnya : tinggi 150 cm, maka penjumlahanya (150 – 100) – (10% x (150 – 100) = 50 – 5 = 45 kg.
Dan berlaku untuk ukuran yang lainya.

* Mengoreksi diri
Mengoreksi diri sangatlah penting bagi kesehatan anda. Terutama masalah diet, diet yang dilakukan secara asal-asalan membuat tubuh mudah terserang penyakit. Untuk itu kita harus nengoreksi diri kita. Seberapa jauhkah melanggar dan melaksanakan kebiasaan buruk dalam diri kita. Misalnya mengkonsumsi makanan yang dilarang, merokok bahkan mungkin minuum minuman keras, mungkin stres yang berkepanjangan, dan lain sebagainya. Itu sedikit yang membuat tubuh menjadi kurang sehat dan gemuk.
* Menu diet 
Makanlah sesuai dengan asupan makan yang diperlukan, tentunya untuk tidak berlebihan. Gunakan makanan dan minuman yang sesuai dengan standar kesehatan. Kurangi dan hilangkan makanan yang mengandung lemak, berkalori, dan tidak diperlukan dalam tubuh. Perbanyak minum air putih ini akan membantu pembakaran lemak dalam tubuh. Bila sudah terbiasa minum susu, pilihlah minuman susu yang non fat.
* Tidur yang teratur
Tidur yang sesuai dengan kesehatan adalah 6-8 jam. Bila dalam keadaan diet lakukan secara teratur dalam seharinya, akan membuat badan menjadi sehat dan segar waktu bangun nantinya.
*Berolahraga
Melakukan olahraga sangat penting buat tubuh. Maka berolahragalah paling tidak 30menit seharinya, bisa lebih itu akan lebih baik. Inti dari olahraga disini selain membuat badan menjadi lebih sehat, berolahraga merupakan proses yang sangat cepat dalam pembakaran lemak, ini sangat membantu dalam kesuksesan diet alami yang sedang dijalani.
Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "SUMBER INFORMASI BLOGGER", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Blog Ini Adalah Blog Dofollow

Silahkan Comentar asal tidak Spam :)

Jangan Lupa Tekan G+ nya ya :)

 
 
Copyright © 2013. Secret Me Comunnity - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com