Rabu, 20 Februari 2013

Loading Cepat Dengan Mengkompres HTML Blog




kompres+html
 secret Me Blog- ya sobat Secret Me Blog Kali ini saya mau memberi sedikit Trick kepada sobat bagaimana  caranya supaya blog sobat loadingnya bisa cepat alias dengan cara mengkompres ukurannya. Hal ini terbukti membuat semua orang yang mengunjungi blog kita senang karena tidak harus lama menunggu loading blog. bener ga..? :D

lalu bagaimana caranya min? Berikut ini adalah langkah-langkahnya :
1. Log in ke akun blogger > Template > edit html > lanjutkan > expand template widget
2. Kemudian kamu copy tuh semua kode yang ada di templatenya, dan sekalian di copy juga ke notepad agar kalau gagal ada kode sobat di notepad.. :)
3. lalu buka situs ini Klik Disini
4. Kamu akan melihat HTML COMPRESSION TOOL
5. nah disitu, kamu paste kan semua kode html/template yang sudah kamu copy tadi
6. jangan lupa centang don't compress html head
7. klik compress, lalu lihat dibagian new compressed html. nah itu template blogmu yang sudah di kompresi sobat.
8. kembali ke template blog mu, hapus semua kode template sobat. lalu ganti
dengan kode html yang kamu dapat dari situs tadi. Dan klik simpan, lalu tutup

Jika loading mu sudah terasa lebih cepat, berarti kamu BERHASIL ! Selamat hehehe. namun jika kamu gagal. pastekan backup template mu yg tadi ke asalnya.

Jika gagal Caranya :


1. template > edit html > lanjutkan > hapus semua kode

2. Pastekan backupan template mu yg sudah kamu copy tadi di notepad

Jika sobat mengikuti langkah-langkah diatas, insya Allah sobat berhasil karena saya sudah menerapkanya pada blog saya dan itu bekerja.. hehee.. jadi jangan takut gagal ya sobat :) .sekianlah tricknya hehee.. semoga bermanfaat.. :)

,tolong tinggalkan komentar untuk kunjungan balik.. terima kasih..

Suka Dengan Artikel Ini ?

0 komentar "Loading Cepat Dengan Mengkompres HTML Blog", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar

Blog Ini Adalah Blog Dofollow

Silahkan Comentar asal tidak Spam :)

Jangan Lupa Tekan G+ nya ya :)

 
 
Copyright © 2013. Secret Me Comunnity - All Rights Reserved
Design by Luhur Muhammad Fatah | Powered By Blogger.com